PDA

View Full Version : upgrade tromol ke cakram



chr94
22-06-2009, 17:50:35
gw punya smash tromol (depan)

pengen upgrade ke cakram kira2 biaya abis brp yah?
apa aja yg mesti di ganti?

atau ada yg jual 1 set gt, jadi tinggal pasang plek....

thx bro

pringgo
22-06-2009, 18:02:13
Mungkin sekitar 1-2 juta an lah (barang orisinal yah, kalau imitasi suka susah ditebak tahan berapa lama.

paling yang perlu diganti tabung suspensi depan & tromol.
untuk jari2, piringan rem, master rem, selang rem, caliper rem ya tinggal pasang.

Arseen_Lupin
22-06-2009, 18:04:02
sepertinya sih bisa beli 1 paket untuk smash yg ud cakram bro....,biaya mungkin sekitar 1,5 hingga 2 jtan...CMIIW

kireii
22-06-2009, 18:14:33
ada tuch punya copotannya aprilia..

mau..orangnya minta 1.2...cocok buat semua type motor suzuki

ones911
22-06-2009, 19:39:08
saran ane nih, mending skalian modif
pake tabung sok posh, yoshimura Rp. 300.000 - 400.000
cakram gede Rp. 350.000
Kaliper Rp. 600.000
master rem Rp. 350.000 - 400.000
slang rem Rp. 100.000 - 200.000

tu udah keren n safety Bro:D
tapi biaya emang bengkak:peace:

Arseen_Lupin
22-06-2009, 19:46:40
slang rem pake punya tdr ajeh 75rb ud stainlessteel braided loch...:ngiler:

edho14st
22-06-2009, 20:57:17
gw punya smash tromol (depan)

pengen upgrade ke cakram kira2 biaya abis brp yah?
apa aja yg mesti di ganti?

atau ada yg jual 1 set gt, jadi tinggal pasang plek....

thx bro


Mungkin sekitar 1-2 juta an lah (barang orisinal yah, kalau imitasi suka susah ditebak tahan berapa lama.

paling yang perlu diganti tabung suspensi depan & tromol.
untuk jari2, piringan rem, master rem, selang rem, caliper rem ya tinggal pasang.


sepertinya sih bisa beli 1 paket untuk smash yg ud cakram bro....,biaya mungkin sekitar 1,5 hingga 2 jtan...CMIIW


ada tuch punya copotannya aprilia..

mau..orangnya minta 1.2...cocok buat semua type motor suzuki


saran ane nih, mending skalian modif
pake tabung sok posh, yoshimura Rp. 300.000 - 400.000
cakram gede Rp. 350.000
Kaliper Rp. 600.000
master rem Rp. 350.000 - 400.000
slang rem Rp. 100.000 - 200.000

tu udah keren n safety Bro:D
tapi biaya emang bengkak:peace:


slang rem pake punya tdr ajeh 75rb ud stainlessteel braided loch...:ngiler:

wuduw....
pada mahal2???
setau'ku:
kalo model Satria FU yang piringan Kecil [imitasi] diKota'ku [Pati Jawa Tengah]
1 Set 175rb+BP75rb jadi:250rb'an

Kalo Model Satria R 120cc [2Tak] Imitasi...
1 Set 185-195rb+BP[Bongkar Pasang+Bor dll]75rb jadi:270rb'an

kalo yang depan sich segini....
beli Teromol [mending Bekas ajah paling+area2 Tromol habis 100rb]+Tabung Shockbreaker [Beli Imitasi ajah paling : 75rb]plus Cakram Gede Variasi[itu udah yang tebel kaya merk2 terkenal paling cuman 150rb] juga Master dan Kliper plus Kabel itu 115rb jadi total pengeluaran : 440rb'an...
udah bisa nampang keren :D

nb:tergantung si Pemasang tuh Set cakram ko,bro...
kalo ngawur ya jelas seret dan berbunyi....
aku dewe sering pasang,mantab kok....:cool:
udah teruji diBalap liar maupun hari'an aman pollll....:D
padahal cakram'nya Variasi beli cuman 115rb[model cakram motorcross,kecil dan berlubang banyak....]

sampe sekarang aku bolak balik Semarang-Pati gag pernah rewel maupun berisik....:peace:

[B]
:malu:ingat pesen nyokap:Beli Barang itu yang Murah namun bukan berarti Murahan,tapi yang Ekonomis[gag buang2 duit banyak]:malu:

nb++:ingat kata kata2 ortu,bro....

Stop Global Warming,Stop Junk Barang2 yang Nggga perlu

chr94
26-06-2009, 14:25:30
thx infonya...

btw
tempat berburu barang bekas berkualitas/masih bagus dan murah dimana yah?

rei
26-06-2009, 14:33:44
thx infonya...

btw
tempat berburu barang bekas berkualitas/masih bagus dan murah dimana yah?

kotanya apa brader?
kalo di bandung ada jatayu, astana anyar, sadang, antapani, soekarno hatta (deket rs al-islam), cibiru, cimahi (terminal), dll.

chr94
29-06-2009, 11:08:28
kotanya apa brader?
kalo di bandung ada jatayu, astana anyar, sadang, antapani, soekarno hatta (deket rs al-islam), cibiru, cimahi (terminal), dll.

di jakarta om...

satu_saja
29-06-2009, 13:57:29
di jakarta om...

bejibun, om............
coba ke haji mencong ciledug.

azung
18-07-2009, 12:21:31
oi oi oi .....

kayenye kalo pake tromol lebih enakan deh ?
soalnye gue pake cakram, kalo musim ujan tuh motor bannya nga bisa ngerem pakem, jadi bahhhhhaya gitu

TUFF Stough
18-07-2009, 12:23:06
^kalipernya seret tuh. Kudu dibersihin.

Atau bisa jadi juga minyak remnya gak cocok.

azung
18-07-2009, 12:26:28
^kalipernya seret tuh. Kudu dibersihin.

Atau bisa jadi juga minyak remnya gak cocok.

iya kali ya ?
Thank Bro.

azung
18-07-2009, 12:30:46
yo !

ada yang bisa bantu gue nga nich ?
dimana sich bengkel yang bisa upgrade motor gue pake limbah moge ?
(Khususnya wilayah jakarta timur)

:ngacir: